Jasa Visa Umrah

JASA URUS VISA UMRAH RIADI TOUR

Kami saat ini juga menyediakan layanan JASA PENGURUSAN VISA UMRAH bagi travel umrah atau biro umrah maupun jamaah pribadi atau kelompok pengajian. Layanan pengurusan visa umrah ini kami berikan karena tingginya minat masyarakat yang ingin melakukan ibadah umrah tanpa melalui travel agent atau biro umrah lainnya yang kesulitan untuk mendapatkan visa umrah dari provider yang sudah bekerjasama sebelumnya.
Saat ini kami telah bekerjasama dengan 10 (sepuluh) provider yang telah mengantongi izin dalam mengajukan izin visa umrah ke kedutaan arab saudi. Provider kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam melayani pembuatan visa umrah dan memiliki kuota visa umrah ribuan setiap tahunnya.Proses visa umrah yang dilakukan oleh provider kami dilakukan secara cepat dan apabila terdapat kendala yang diluar dugaan kepastian terbit atau tidaknya visa dikeluarkan maksimal 2 (dua) minggu setelah pengajuan.
Kami mensyaratkan dalam pengajuan visa umrah ini dilakukan melalui kelompok dengan minimal pengajuan adalah 4 (empat) orang karena untuk menghindari pihak-pihak yang ingin menggunakan visa umrah ini untuk kepentingan lainnya. Visa umrah ini hanya digunakan murni untuk kegiatan ibadah umrah bukan untuk bekerja dan berlaku hanya maksimal 30 hari setelah diterbitkan.
Segera hubungi customer service kami untuk mengetahui biaya layanan JASA PENGURUSAN VISA UMRAH ini dan persyaratan yang harus disiapkan oleh pemohon.

Tahapan Pengurusan VISA UMRAH di kedutaan arab saudi

saat ini sangat sulit sekali karena hanya pihak-pihak tertentu saja yang dapat mengajukan visa umrah sehingga orang pribadi hampir mustahil saat ini untuk melakukannya. Berbeda halnya dengan pengurusan kunjungan lain seperti menemui saudara atau untuk kunjungan bisnis lainnya, visanya dapat dibuat sendiri tentunya dengan sebelumnya memiliki surat rekomendasi dari pihak yang ingin dikunjungi di Arab Saudi sana.
visa umrah
Apabila Anda merasa ingin melakukan umrah sendiri atau biasa disebut umrah backpaker, Anda dapat menghubungi kami untuk kami bantu dalam pembuatan visa umrah tanpa harus ribet dengan tahapan pengurusan visa umrah di kedutaan Arab Saudi karena kami sudah bekerjasama dengan banyak pihak yang memiliki kewenangan dalam mengajukan visa umrah ini. Pihak-pihak tersebut sudah memiliki kontrak kerjasama dengan Agency di Arab Saudi selama setahun kedepan dengan kuota yang telah ditetapkan sejak awal. Anda tidak perlu takut kehabisan kuota visa umrah karena kami memiliki banyak alternatif pihak yang dapat membantu tersebut.
Tentunya ada beberapa persyaratan yang kami syaratkan kepada Anda agar Anda tidak perlu ribet dengan tahapan pengurusan visa umrah di kedutaan Arab Saudi. Salah satunya adalah surat pernyataan yang menyatakan bahwa Anda akan menggunakan visa umrah ini hanya untuk kegiatan umrah dan akan kembali maksimal setelah berakhirnya masa berlaku visa umrah. Hal ini sangat penting karena apabila ada pihak-pihak yang menyalahgunakan visa umrah ini sangat berat hukuman dan dendanya.
Demikian sekilas mengenai gambaran sulitnya tahapan pengurusan visa umrah di kedutaan Arab Saudi semoga menjadi pertimbangan untuk Anda dalam menggunakan jasa layanan pengurusan visa umrah dari kami.Untuk melihat visa umroh sudah stamp klik disini

Contak Kami :  0818 0888 3635 / 0818 0629 7278