Umrah Plus Istanbul


PERJALANAN PAKET UMRAH PLUS ISTANBUL

Hari ke 1 : JAKARTA -  ISTANBUL 
Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta Persiapan keberangkatan. Menuju Istambul dgn Turkish Airlines.

Hari ke 2 : ISTANBUL 
Tiba di Airport Istambul, mengunjungi Masjid Sulaiman  yang sangat mengagumkan . Makan siang akan di sajikan masakan asia/ Restoran lokal. Mengunjungi istana Topikapi termasuk juga peninggalan sejarah Nabi Muhammad SAW. Makan malam akan di sajikan masakan asia atau di  Restauran Lokal. Overnight hotel akan mengantar  anda ke hotel  pilihan anda untuk makan malam dan bermalam.

Hari ke 3 : ISTANBUL 
Setelah sarapan mengunjungi masjid biru, hippodrome, dan ayasofya makan siang akan di sajikan masakan asia atau restoran local. Dan mengunjungi bazaar  besar untuk berbelanja, makan malam akan disajikan masakan  asia atau di restoran local.

Hari ke 4 : ISTANBUL - MEDINAH
Setelah sarapan lalu pergi ke jembatan galata untuk  berlayar menggunakan kapal fery menuju  pelayarn boshphorus. Makan siang akan disajikan masakan  asia atau di restoran local. Mengunjungi istana beylerbeyi dan bukit camlica  untuk melihat pemandangan alam.  Diantar ke Istanbul airport untuk keberangkatan ke Madinah. 

Hari ke 5 : MEDINAH
Sholat subuh berjamaah di Masjid Medinah setelah itu kaum perempuan dapat melaksanakan shalat sunah di Raudah.- Ziarah ke maqam Rasulullah saw, Abu Bakar ra dan Umar bin Khaththab ra di lanjutkan ke maqam Baqi – Setelah sarapan pagi, ziarah sekitar kota Madinah, a.l : Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain dan Masjid Khamsah, Kebun Kurma/pasar kurma.–Bila memungkinkan ke jabal magnit atau percetakan Al Qur’an.

Hari ke 6 : MEDINAH
Acara bebas – Memperbanyak Ibadah.

Hari ke 7 : MEDINAH - MEKKAH 
Setelah sarapan pagi Sholat Sunnah di Masjid Nabawi – Ziarah sekitar maqam Rasulullah saw, Abu Bakar ra & Umar bin Khaththab ra kembali ke hotel dan dilanjutkan Sholat berjamaah di Masjid Nabawi –Setelah makan siang kemudian check out hotel dan sebelumnya jamaah mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan ke Mekkah. Mengambil Miqot di Bir Ali untuk pelaksanaan Umroh (mandi, pakai pakaian ihram) melanjutkan perjalanan ke Mekkah dan tiba sekitar jam 20.00 menuju hotel, selanjutnya menyelesaikan ibadah Umroh (Thowaf – Sai – Tahallul)  kembali ke Hotel – Istirahat.

Hari ke 8 : MAKKAH 
Sarapan pagi di Hotel – Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. 

HARI KE 9 : MAKKAH
Setelah sarapan pagi jam 07.00 melakukan ziarah kota Makkah a.l : Jabal Tsur, Jabal Nur, Arafah, Muzdalifah, Mina & terakhir di Ja’ronah.
Jamaah dapat melakukan umrah kembali (Thowaf, Sai, Tahallul) dgn mengambil miqat di Ja’ronah. Setelah selesai kembali ke Hotel – Istirahat.

HARI KE 10 : MAKKAH
Sarapan pagi di hotel – acara bebas – memperbanyak ibadah.

HARI KE 11 : MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL - JAKARTA
Pagi Setelah sarapan, melakukan Thawaf Wada, Check out hotel kemudian menuju Jeddah, cititour kota Jeddah - shopping di Balad (Chornice Centre). Diantar langsung ke Bandara untuk melanjutkan perjalanan kembali ke Tanah air dgn TK 093 jam 18.00 Tiba di Istambul jam 20.45 dilanjutkan menuju Jakarta.

HARI KE 12 : JAKARTA
Jam 00.40 dgn TK 066 menuju Jakarta dan Insya  Allah tiba di Jakarta jam 19.15 wib. Semoga Umrah yang Mabrur dan perjalanan Ibadah serta tour yang mengesankan.
Alhamdulillahberakhirlah acara perjalanansuci kita, semogasegala amal ibadah umrah kita makbul diterima di sisi Allah SWT, Amien ya robbal Alamiin.
KAMAR
 HARGA
HOTEL
DOUBLE
USD 3.350,- 
Makkah
Dar Al Eman Ajyad 
TRIPLE
USD 3.275,- 
Madinah
Mubarrok 
QUAD
USD 3.250,-
Istanbul 
Eresin Taksim
Biaya  Airportax & Handling Rp 1.000.000,- Program, Harga Paket  dan Jadwal sewaktu waktu dapat berubah, tanpa mengurangi nilai Ibadah
Klik disini untuk pendaftaran online